musikkk

About Me

Foto saya
aq adalah aq !! apapun tanggapan org trhdap qu. Aq tetp mnjdi aq.. Always Be my self...

Daftar Blog Saya

widbox

Jumat, 26 Agustus 2011

FOKUS.....

kini aku masih dianggap sebagi pelajar, n memang benar benar masi seorang pelajar..
yang haus akan ilmu pengetahuan...
pkiran mereng tntang cinta n hal hal yang berkaitan dengan itu, hanya membuat konsentrasi dan kefokusan ku buyarr...
aku ingin fokus n Konsentrasi dgn studi ku skrg sbg mahasswa...
MNJADI TEKNISI KIMIA sejati adalah harapan dan cita cita ku kini..
INGIN KUMLOT dgn nilai sndri tnpa MEREPOTKAN org tua...
larena aku anak SULUNG, memiliki kewajiban memberi contoh yang baik bagi adik adik ku kelak...
amin amin aminnnnn.....
Jika memang nnti nya aku mencintai seseorang..
aku harap orang tersebut adalah suami ku sndri.... :)
separador

1 komentar:

Unknown mengatakan...

amin, semoga lancar

Posting Komentar

Followers

Daftar Blog Saya

Daftar Blog Saya