musikkk

About Me

Foto saya
aq adalah aq !! apapun tanggapan org trhdap qu. Aq tetp mnjdi aq.. Always Be my self...

Daftar Blog Saya

widbox

Rabu, 03 November 2010

pengalaman kebanggaanku.......

Sungguh pengalaman ini adalah pengalaman yang sangat membuatku bangga.......
Allah SWT telah mempercayai aku dan teman-teman kembali membawa nama baik Provinsi ACEH ke tingkat Nasional....
perjuangan yang kami tempuh sama-sama selama ini, sungguh sangat membekas memorial ingatanku...
Tak kan pernah ku lupakan..
Tertawa,bersedih,tersenyum,dan meratap bersama...

He... He...
Yuk.. Ikuti kisah-kisah ku selama di ibukota negara..

Step 1






kami ni lagi di bandara Sultan Iskandar Muda,,, hi.. hi.. diantara kami da yang takut naik pesawat lho.. (upsps... Don't tell Who).


Step 2

Alhamdulillah...
kami sampai di ibukota negara tercinta..

mmmm.... malam nya langsung diadain opening ceremony nya...( padahal msih capekkan..!!)






Step 3
Wktunya jalan-jalan di tempat-tempat yang bagus, dan memberikan inspirasi

* ne lgi di Taman safari



Wowwww.... Keren-keren kali kan (Pede matee...)

* kalo ne lagi di gedung MPR,DPR,n DPD Republik Indonesia






ne fhoto yang bikin aku kngen........

* hm..hm... klo yang ini kami lagi di Dufan





he..he narsis2 kali gaya kami ya ...

* selanjutnya kami ke museum tmpatnya brang2 Alm.mantan presiden kita (Soeharto)



 kayak bneran kan... (he..he)

Terakhir....... kami lg lmba ne,, ( hiks..hiks.. walaupn gak menang sch,blm rejeki..) tpi, tetp Tersnym koq!!


 nah... itulah sekelumit kisah perjlananku di ibukota negara...
 Mga mnjdi inspirasi juga buat para pmbaca  sklian ya.......


 
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Daftar Blog Saya

Daftar Blog Saya